Daftar Pencetak Gol Timnas U 19 : Witan Teratas, Jack Brown Kedua 

Daftar Pencetak Gol Timnas U 19 : Witan Teratas, Jack Brown Kedua 

CELOTEH--Witan Sulaeman kini memimpin puncak daftar klasemen top skor Timnas Indonesia U-19 dalam pemusatan latihan di Kroasia.

Satu gol ke gawang Makedonia Utara mengantar Witan ke puncak daftar pencetak gol terbanyak Timnas U-19. Pemain asal Palu itu kini mengemas tiga gol di Kroasia.

Witan mencetak gol pada menit ke-13 setelah menuntaskan kiriman bola dari Braif Fatari. Sepakannya tak mampu dibendung kiper Makedonia.

Sementara Jack Brown yang berhasil menjaringkan dua gol saat melawan Makedonia, berada di posisi kedua. Jumlah gol pemain berdarah Inggris itu sama dengan lima pemain lainnya.

Kelima pemain yang sudah mencetak dua gol adalah Saddam Gaffar, Braif Fatari, Brylian Aldama, dan Irfan Jauhari.


Irfan juga ikut menyumbang satu gol kemenangan Indonesia atas Makedonia yang berakhir dengan skor 4-1. Irfan berhasil menyambar bola liar hasil tembakan Beckham Putra Nugraha yang gagal diantisipasi sempurna oleh kiper Makedonia.

Dengan demikian, sebanyak delapan pemain ikut berkontribusi terhadap 15 gol yang berhasil dilesakkan skuad Garuda dalam pemusatan latihan di Kroasia.

Selanjutnya Timnas Indonesia U-19 akan kembali menghadapi Makedonia dalam laga uji coba yang berlangsung Rabu (14/10/2020). Setelah itu David Maulana dan kawan-kawan akan menghadapi Bosnia dan Herzegovina.

Daftar top skor Timnas U-19 di Kroasia
3 Gol: Witan Sulaeman

2 Gol: Jack Brown, Saddam Gaffar, Braif Fatari, Brylian Aldama,

1 Gol: Mochammad Supriadi, Bagas Kaffa


 

Berita Lainnya

Index